Rabu, 07 Maret 2012

PERAMPOK MASUK NERAKA




Seorang perampok ulung asal indonesia yang mati tertembak polisi saat beraksi.nyawanya pun langsung dikirim keneraka.
Dineraka dibagi-bagi sesuai asal negaranya,ada Amerika,Italia,Korea,China,Irak,Iran dan sebagainya.
karena perampok ini ngefans sama Michael Jackson akhirnya ia memilih pintu neraka amerika,pintu dibuka ternyata ga banyak orang yg ngantre.
"Kalian diapain disini". tanyanya kepada salah satu pengantre.
"Pertama kita didudukan dikursi paku selama satu jam,terus didudukan dikursi listrik selama satu jam, kemudian disiram dengan minyak dan disulut api sambil menunggu setan merika datang untuk mencabik-cabik sambil menunggu sisa hari".terang pengantri.
Karena kedengaranya kurang menyenangkan siksaanya berpindahlah dia dari pintu neraka negara satu kenegara lainya ternyata sama seperti diamerika.
Terakhir datanglah dia kepintu neraka Indonesia siapa tahu siksaanya lebih menyenangkan.setelah pintu neraka indonesia dibuka dia kaget ternyata banyak yang antre sampai dari negara lain ikut berjubel disitu.
"Kalian diapain disini".tanyanya ke salah satu pengantre.
"Pertama diduukan dikursi paku selama satu jam terus didudukan dikursi listrik selama satu jam kemudian disiram dengan minyak dan disulut api"jelas salah satu pengantre.
'Lho..!! itukan sama dengan neraka-neraka negara lain..??  si perampok bingung
"Trus kenapa disini banyak yang ngantre ketimbang neraka yang lain".tanyanya lagi.
"Brow,disini servicenya sangat-sangat buruk ,kursi pakunya tinggal pakunya doang karena kursinya sudah pada diperebutkan,listriknya ga nyala sering mati, minyaknya juga ga ada tuh harganya melambung jadi panitia ga sanggup membeli takut malah tekor.,dan yang paling enak setanya itu dulu anggota DPR jadi cuman datang tanda tangan duduk terus pulang dech.......".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar